LightBlog

Apa itu ECB / European Crypto Bank? European Crypto Bank (ECB) membangun bank pertama dan platform perdagangan untuk mengamankan inves...

European Crypto Bank | Pribadi Crypto Banking & Wealth Management


Apa itu ECB / European Crypto Bank?

European Crypto Bank (ECB) membangun bank pertama dan platform perdagangan untuk mengamankan investasi di pasar cryptocurrency (Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Ripple, Dash,…) pada blockchain

ECB AKAN MENAWARKAN

Cara menghasilkan uang di Pasar cryptocurrency, dengan menggunakan perdagangan aman dan Platform Exchange, mengurus layanan pendapatan internal domestik Anda dan mengubah cryptocurrency Anda menjadi semua aset tradisional tanpa risiko
kecurigaan dalam Pencucian Uang.

European Crypto Bank akan menjadi Pan-Wealth Management and Private Banking dalam Ekonomi Baru, berkembang dari hari ke hari, menjadi 8 Triliun Euro.

Bank Crypto Eropa akan memulai Trading and Exchange Platform di London (Inggris). Meskipun Brexit, London masih tetap menjadi pusat keuangan utama di Lanskap Eropa, Penelitian ECB, dan Pusat Inovasi akan berbasis di Paris (Prancis) untuk alasan Funding Publik Prancis (subvensi). Departemen Pajak Global akan berlokasi di Milan (Italia).

Akses ke Pasar ICO dapat menawarkan kita kesempatan unik untuk mewujudkan Proyek Investasi yang ambisius dan terukur. Dana akan dikelola oleh Tim Keuangan dan Compliant, untuk menawarkan kualitas tindak lanjut, Penasihat Pajak, Antisipasi Risiko dengan alat IA untuk Anti-Pencucian Uang (AML), KYC, Kekayaan dan Manajemen Aset.

Kami adalah bisnis yang sudah ada, EUROPEAN CRYPTO BANK adalah perusahaan gabungan antara FORGUES GESTION SAS FRANCE yang dimulai pada tahun 2009 di bidang Keuangan, Aset, dan Pengelolaan Kekayaan di Perancis, GARANSI GESI UK LIMITED dimulai pada tahun 2014 di bidang Keuangan, Aset, dan Pengelolaan Kekayaan di Inggris dan WOOSPEAK dimulai pada tahun 2007 dalam pelatihan Bahasa dan Penerjemahan di Eropa dan WOOSPEAK Italia pada tahun 2015.


Kami pikir, dengan Token S atau Token I, pemegang Token kami akan melihat nilai atau kuantitas token mereka meningkat dengan imbalan atau pembelian tahunan kami. Jika Anda menyimpannya, Anda akan menikmati semua layanan kami.
Token I untuk investor akan dikenakan pembelian kembali dari ECB sebesar 6% dari turnorvernya setiap tahun mereka tidak memberikan hak apa pun atas layanan.
Pemilik Token S, akan memiliki 5% token tambahan setiap tahun, Token S memberikan hak atas layanan kami pada penelitian keuangan, pelaporan Pajak, saran pajak dan litigasi pajak oleh kontak pintar di blockchain.

Token I dan Token S dapat dikonversikan menjadi Token S atau Token I kapan saja.

ECB TOKEN


PENAWARAN KOIN AWAL (ICO)

Kami menerima Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ethereum Classic (ETC), Litecoin (LTC), Ripple (XRP), Dash (DSH), Bitcoin Cash (BCH), FIAT dan transfer bank

ICO akan berakhir pada 1 Mei 2018

Pembelian Crypto Bank Express Eropa:

Dengan CRYPTOCURRENCIES


  • Pilih Mata Uang Crypto yang ingin Anda gunakan untuk membayar
BTC: 3EYWthXyjk2QDWqfffZhertLg7R43Y1Zku
BCC: 16JjciBwuWCQAJuHrJPJDyKuyerACeQBNs
ETH: 0x2CEE632c70d14f488e97577C6c2e54b2CE047daA
DLL: 0x6a1da9F1c745B4Dc543e890B35E8D8f44D13Bf77
XRP: rtv7SE422aCfazCpaiJoz84gFCKxN4e8W
LTC: MV3nsrzKhBTW3cVfirf4nypmVZd1t5uqPV
DASH: XvHNcvwPn6g9QAedWGKXnLo1tcGtaFedRY
ZEC: 3PKjXFDjEk66BXp9UWB3oAT5VLp8NXiUWo1

  • Salin dan tempel
  • Kirim Crypto Currency Anda dari Wallet Anda ke Wallet kami
  • Kirim email kepada kami dengan salinan info@europeancryptobank.io pembayaran Anda
  • Anda akan menerima Token ECB Anda dalam waktu 48 jam




Dengan FIAT (EUR, USD, GBP, CHF atau YEN)
OLEH TRANSFER WIRE



Di mana European Crypto Bank (ECB)?

Dalam hal keberhasilan mengangkat token, Laboratorium Penelitian kami akan berlokasi di Paris dan Departemen Bantuan Pajak akan berlokasi di Milan, sementara Platform Perdagangan dan Pertukaran akan berlangsung di London. Pusat Operasi Utama akan berlokasi di London, serta Kantor Pusat Crypto Bank Eropa dan Forgues Gestion UK.

Demikian artikel dari saya untuk mendapatkan informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701
ETH Address: 0x59AC184748e69681379C17DE09a5525639BBA87E

0 komentar: