LightBlog

MoviToken berfungsi sebagai ERC20. Ini terdiri dari komunitas terverifikasi dengan cryptocurrency yang diciptakan hanya untuk komunitas ...

Cara kerja MoviToken

26167056_312955542557588_7615663445830848956_n

MoviToken berfungsi sebagai ERC20. Ini terdiri dari komunitas terverifikasi dengan cryptocurrency yang diciptakan hanya untuk komunitas film independen. MoviToken telah dikembangkan untuk digunakan oleh pembuat film dan produsen untuk membuat produk yang kompetitif. Contohnya adalah ketika seorang pembuat film membayar sinematografer sehingga dia dapat memberinya peralatan kamera untuk mengambil film fitur dan ini akan membantu untuk menghemat cukup uang untuk membayar persyaratan film lain. Penulis tidak perlu mengeluh bahwa dia tidak dapat menjual skenario karena dia masih bisa bernegosiasi untuk mendapatkan pembayaran di MoviToken. Penulis masih bisa membuat film sendiri dengan menggunakan kepemilikan di MoviToken. Uang tunai yang sebenarnya selalu dalam sumber daya terbatas ketika datang ke produsen indie sehingga perusahaan ini ada di sini untuk membantu menjembatani kesenjangan pembiayaan yang ada dalam industri film.

The MoviToken tidak boleh diambil sebagai alternatif untuk metode pembayaran antara anggota serikat seperti itu terjadi dengan serikat pekerja lain seperti IATSE, PGA, WGA, DGA dan SAG. Perusahaan lebih mementingkan produksi dari anggota non-serikat.


Tujuan dari MoviToken

Ini adalah sesuatu yang diketahui dengan baik bahwa teknologi telah maju dan sebagai imbalannya, itu telah memberikan dampak positif pada industri film independen. Sebelum semuanya, penting bagi semua orang untuk memahami apa itu MoviToken dan apa tujuannya. Perusahaan ini berbasis di cryptocurrency dan dirancang untuk mengurangi kasus-kasus yang ditangguhkan atau kesepakatan rendah dalam komunitas film. Perusahaan ini populer dan telah dinamai sebagai MOV dan ini adalah bagaimana hal itu telah terdaftar di dalam Parity Registry.

Sebelum sulit untuk memproduksi film karena harganya mahal dan para produsen harus menggunakan uang sendiri sehingga mereka dapat membiayai produksi mereka. Mereka melakukan ini hanya karena semangat dan itu bukan untuk karir seperti yang diinginkan banyak orang. Karena ini, adalah hal yang umum untuk melihat kru dan produsen harus melupakan impian mereka jika mereka tidak memiliki cukup uang.

Banyak orang di produser film, mereka harus berhenti berakting sehingga mereka dapat mengerjakan pekerjaan mereka yang lain. Ada beberapa produser bercita-cita yang mungkin memiliki kesempatan untuk menampilkan bakat mereka sendiri tetapi mereka gagal melakukannya. Inilah alasan mengapa MoviToken muncul. Dengan penemuan ini, para produsen sekarang mampu mendanai bisnis mereka dengan membayar dengan MoviToken. Dengan kata sederhana, token membiayai film dengan menggunakan blockchain cryptocurrency dan itu adalah dalam kasus di mana produsen tidak dapat menaikkan uang tunai. Setelah melakukan pembayaran, kru akan menukar MoviToken di Ethereum yang kemudian diubah menjadi BTC atau USD atau lebih banyak tindakan. Pertukaran ini dapat terjadi dengan menggunakan aplikasi yang terkait dengan Ethereumblockchain.

Perlu disebutkan bahwa ekosistem MoviTokenblockchain memungkinkan perdagangan ditemukan antara mata uang di mana tujuan utama harus digunakan dalam komunitas film independen dan ini terutama dalam memproduksi film dokumenter, film, seri web dan televisi. MoviToken dapat digunakan bersama-sama atau di tempat mata uang fiat di mana mata uang komplementer dapat diterima.


Bagaimana film Indie akan mendapat manfaat

Dengan menggunakan MoviToken, produsen dapat membayar kru dan bakat melalui pembiayaan produksi film di Ethereumblockchain. Setelah itu, kru dapat mengonversi token menjadi BTC atau USD yang diinginkan atau token lainnya.

Mata uang komunitas

Karena ini adalah cryptocurrency komunitas, target utama MoviToken adalah untuk mengurangi kebutuhan uang tunai karena tidak memiliki pembayaran atau pembayaran rendah. Dengan MoviToken, semua orang dapat dibayar dalam industri film ini. Para produsen mampu memanfaatkan pendapatan dengan baik dan membeli peralatan baru atau berteknologi tinggi dengan pengeluaran lain yang mengarah pada produktivitas tinggi ke dalam industri dengan ekspansi dalam waktu dekat.

Apa yang menjamin MoviToken memberi

MoviToken memberikan jaminan 100 persen. Itu dibuat oleh produser film dan dia ingin memastikan bahwa kesenjangan pembiayaan yang ada di film Indie berkurang. Kontrak pintar yang ditemukan di MoviToken tidak dapat dihentikan. Kontrak ini tidak akan dihentikan dan tidak akan berubah.

Bagaimana Anda bisa mengajukan permohonan untuk mendapatkan MoviToken

Setelah melihat manfaat MoviToken di industri ini, banyak kru dan produsen mulai berpikir tentang ekosistem ethereumblockchain. Itu karena mereka telah menyaksikan bagaimana orang dapat menjadi independen yang telah dicapai dalam industri film dan itu memungkinkan para produsen dalam membayar atau membayar biaya menggunakan mata uang komunitas dan juga membelanjakan lebih sedikit dibandingkan dengan apa yang terjadi di masa lalu. MoviToken dapat digunakan untuk membayar kru, produsen, dan pemain. Komunitas film harus memulai dengan crowdfunding menggunakan MoviToken dan kemudian harus mempertimbangkan perdagangan di bursa.

Anggota bisa mendapatkan MoviToken untuk semua layanan yang diberikan. Para investor dapat menggunakan MoviToken sehingga mereka dapat menjaga kesalahan dari blockchain. Para produsen dapat meminta pembayaran yang diberikan oleh distributor dan itu harus di MoviToken. Para produsen harus dapat berdagang di pasar terbuka. Ini meningkatkan laba atas investasi para anggota.


Mengapa anggota harus menggunakan MoviToken


  1. MoviToken mendorong penggunaan uang tunai dalam komunitas film yang mencegah komunitas dari kehilangan uang dan memaksimalkan keuntungan pada akhirnya.
  2. MoviToken membantu dengan arus kas di wilayah masing-masing film
  3. Ini mempopulerkan komunitas di seluruh dunia dan ini mempromosikan bakat.
  4. MoviToken mendorong interaksi dalam komunitas film dan mempromosikan kepercayaan dan dukungan.
  5. MoviToken memang mendorong talenta dan kru dan pemeran yang bercita-cita yang dapat menggunakan kreativitas dan menjadi sumber daya di masyarakat dan mengembangkan keterampilan terbaru.
  6. Movitoken akan menawarkan kesempatan yang sama kepada semua orang, peluang untuk berinteraksi dan berbagi ide dalam industri film indie.

UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL SILAHKAN KUNJUNGIN LINK DI BAWAH :



My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: