LightBlog

Tidak dapat dipungkiri, jaringan peer-to-peer semakin digemari. Karakteristik utama dari jaringan adalah bahwa dalam jaringan ini tidak ...

UCHIT - Hub Komunikasi dan Kolaborasi berdasarkan Teknologi Blockchain

Image result for uchit bounty ico

Tidak dapat dipungkiri, jaringan peer-to-peer semakin digemari. Karakteristik utama dari jaringan adalah bahwa dalam jaringan ini tidak ada server pusat yang mengatur klien, karena setiap komputer bertindak sebagai server untuk komputer klien lain. Konsep ini kemudian berkembang dalam beberapa tahun terakhir, terutama ketika jaringan internet menjadi jaringan yang sangat besar. Meskipun aplikasi peer-to-peer banyak digunakan oleh pengguna rumahan, ternyata sistem ini juga diminati oleh perusahaan juga. Selanjutnya beberapa aplikasi juga dibuat menggunakan konsep ini. Satu platform yang mengusung konsep seperti ini adalah Uchit.

Uchit adalah platform kolaborasi dan komunikasi peer-to-peer (P2P) terdistribusi yang dirancang pada intinya untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi satu sama lain / kepada audiens mereka dan berkolaborasi dengan anggota tim. Uchit sepenuhnya menghapus perantara dan memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar informasi melalui jaringan blockchain. Uchit memanfaatkan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk pemrosesan transaksi.

Dengan mengenkripsi komunikasi di blockchain dan memungkinkan node untuk berkomunikasi secara langsung, Uchit dapat berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi untuk transfer data dan transaksi nilai - memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi sesuka hati. Jaringan terdistribusi dapat bekerja sama tanpa kepercayaan tanpa satu titik kegagalan.

PROYEK UCHIT

Uchit adalah platform kolaborasi dan komunikasi peer-to-peer (P2P) terdistribusi yang dirancang pada dasarnya untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi satu sama lain / kepada audiens mereka dan berkolaborasi dengan anggota tim. Uchit sepenuhnya menghapus perantara dan memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar informasi melalui jaringan blockchain. Uchit memanfaatkan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk pemrosesan transaksi.

SOLUSI DITAWARKAN OLEH UCHIT



Uchit memperkenalkan pusat komunikasi dan alat kolaboratif untuk Individu, Profesional, dan Badan Usaha yang tidak tersedia dengan alat yang ada. Pengembangan Uchit adalah solusi ujung-ke-ujung untuk:


  1. Penggunaan pribadi seperti berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
  2. Penggunaan profesional seperti kolaborasi untuk programmer, musisi, artis.
  3. Penggunaan profesional seperti komunikasi antara Investor, Project, Freelancer.
  4. Penggunaan korporat untuk korporat.
  5. Situs web yang ingin memiliki fitur komunitas di situs web mereka sendiri.
  6. dan akan ada lebih banyak fitur lainnya.

UCHIT P2P NETWORK



Dasar-Dasar - First Peer terhubung ke aplikasi pertama yang disebut Komunikasi (obrolan teks / obrolan suara / obrolan video). Setelah teman sebaya terhubung dan dapat berkomunikasi, mereka dapat dengan mudah Berkolaborasi (Berbagi File menggunakan folder proyek dan editor proyek atau berbagi bagian yang sama). sebagai:

  • Cara Baru Menggunakan Komunikasi.
  • Token Uchit untuk Ikhtisar Singkat.
  • Penggunaan Kasus.
  • Desentralisasi sebagai komponen inti komunikasi dan kolaborasi.

Uchit akan membawa Anda komunikasi sehari-hari ke pasar bebas global dan memungkinkan pengguna menemukan orang, obrolan teks, obrolan suara, obrolan video, berbagi file, berbagi layar, pertemuan tuan rumah, webinar yang dihosting. Ini adalah gagasan yang membuat Uchit bertindak pada awal 2016. Industri komunikasi telah lama menjadi korban penghentian operasi, campur tangan pemerintah, dan peraturan ketat yang berasal dari desentralisasi.

Dengan menghapus server pusat dan memungkinkan node di jaringan untuk berkomunikasi secara langsung tanpa gangguan dari luar, Uchit bertujuan untuk merevolusi cara dunia berpikir tentang komunikasi. Mengganggu pasar ini adalah upaya bernilai miliaran dolar. Dalam jangka panjang, Uchit bertujuan untuk menjadi platform berbagi file terkemuka bagi pengguna di seluruh dunia. seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

APLIKASI DAN FITUR UCHIT


Uchit berbasis Center for Communication and Collaboration Technology Blockchain. Uchit memperkenalkan pusat komunikasi dan alat kolaboratif untuk Individu, Profesional, dan Badan Usaha yang tidak tersedia dengan alat yang ada.

Anda perlu obrolan teks / suara / video dan berbagi file, alat kolaborasi pemrograman, alat berbasis tim, webinar. Siapkan koneksi yang ditargetkan, temukan orang, buat tim dengan platform Uchit ini dengan mudah. Di sini, di Uchit, kami memiliki semua alat untuk Anda:

  • Anda ingin membangun proyek dan membutuhkan orang untuk membantu Anda atau ingin menyewa tenaga profesional untuk proyek Anda.
  • Sekarang Anda ingin berkolaborasi dengan tim Anda.
  • Anda ingin menyelenggarakan Pertemuan Webinar / Bisnis.
  • Anda hanya ingin mengobrol dan berbagi file dengan teman dan keluarga Anda.
  • Anda ingin menambahkan fitur komunitas di situs web Anda sendiri. (Kami akan menyediakan API).

TENTANG TOKEN UCHIT

Token Uchit (UCHT) adalah inti dari protokol insentif Uchit. Pengguna dapat “membelanjakan” UCHT sebagai imbalan karena mempekerjakan orang untuk bergabung dengan tim, meminta komunikasi dengan orang, meminta file dari orang, membeli template dari Tim (lepas) - seperti pasar untuk proyek baru, dll. Untuk mengakumulasi UCHT, pengguna dapat menjual template dan aset, menanggapi permintaan komunikasi / tim yang bergabung, dll dengan jaringan (pembibitan) dan diberi penghargaan dengan UCHT setiap kali mereka berkomunikasi atau Berkolaborasi. UCHT juga dapat diperoleh pada berbagai pertukaran cryptocurrency di web, dan akan langsung ditukar dengan Ethereum.

DETAIL UCHIT TOKEN


  • Token: UCHT
  • Harga: 1 ETH = 4500 UCHT
  • Menerima: ETH
  • Investasi minimum: 0,01 ETH
  • Soft cap: 5.000.000 USD
  • Hard cap: 50.000.000 USD
  • Periode ICO: 1 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018
  • Jumlah Tahapan - 3
  • Tahap 1 - Pernyataan Minat, Bonus 50%
  • Tahap 2 - Pre ICO, 20% Bonus
  • Tahap 3 - Penjualan Umum, Bonus 5%
  • Total Pasokan: 712,350,000

FOUNDATION UCHIT

CRASS Infotech, salah satu Penerbit Video Game terkemuka di Asia Selatan bekerja keras untuk membuat platform ini. Uchit token (UCHT) adalah ERC20-standar yang digunakan untuk pergerakan daya pada jaringan. Pengguna dapat memperoleh token UCHT dengan menggunakan fitur-fitur inti dari platform Uchit.

PENJUALAN TOKEN

Token Uchit akan dirilis berdasarkan platform Ethereum. Ini adalah kompatibilitas token dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll, dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan.


DISTRIBUSI TOKENS


PENGGUNAAN PROSES


PETA JALAN


TIM


Untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya kunjungi link di bawah ini:


My Account BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1226701

0 komentar: